Saturday, September 22, 2012

Apa nak jadi dunia ini :: Lelaki Jepun ini hidangkan alat Kelaminnya dengan harga 100 ribu yen

Mao Sugiyama
Tokyo – Pemuda Jepang ini menawarkan alat kelaminnya sebagai sebuah hidangan, dengan harga 100 ribu yen atau sekitar Rp12 juta.
Mao Sugiyama (22) menyingkirkan penis dan testikelnya melalui prosedur medis, Maret lalu. Alat kelaminnya itu dibekukan dan telah dinyatakan bebas penyakit atau infeksi. Ia kini memasaknya serta menyajikannya di sebuah restoran di Jepang.
“Saya menawarkan alat kelamin saya (lengkap) sebagai hindangan seharga 100 ribu yen. Saya orang Jepang,” ujar Mao melalui akun Twitter-nya. Ia menyatakan organnya itu bebas penyakit dan berfungsi secara normal.
Mao akan memberikannya kepada orang pertama. Ia menyampaikan, akan mempertimbangkan kelompok pembeli. Serta akan memasaknya di lokasi yang diminta pembeli.
Akhirnya, lima orang terpilih dan masing-masing membayar sekitar Rp2,5 juta untuk menikmati kemaluan pria yang dimasak dengan jamur dan parsley itu. Tamunya juga diminta menandatangani perjanjian untuk menanggung resiko sendiri.
Namun tindakan ini dinilai tak pantas oleh Kepolisian Tokyo yang akan melayangkan tuntutan ke Mao dan tiga orang yang membantunya. Mao berkata, polisi tak berhak menangkapnya karena tak ada hukum mengenai kanibalisme di Jepang.
Jika terbukti bersalah, pria yang juga mengangkat putingnya melalui prosedur medis ini bisa dipenjara dua tahun dan membayar denda hingga 2,5 juta yen atau sekitar Rp305 juta.
* Sumber inilah.com

No comments:

Post a Comment

Blog Archive

Cili Api Bloggers

Politik N9

PRU13N9

Gerbang Tempur Puteri UMNO (Malaysia)

My Blog List 2

Popular Posts